Halaman Depan / Ini lho Daftar Peluang Usaha Yang Menjanjikan dan Tidak Ada Matinya

Ini lho Daftar Peluang Usaha Yang Menjanjikan dan Tidak Ada Matinya

Pernahkan Anda pikirkan bahwa peluang usaha yang menjanjikan dan tidak pernah ada matinya bisa Anda dapatkan salah satunya dari dunia Agribisnis? Ya, karena 80% dunia agribisnis adalah dunia yang beririsan dengan semua kebutuhan manusia yang paling dasar yaitu pakan.

Siapa yang tidak butuh makan? Ada yang berani angkat tangan? saya yakin tidak ada, hehehehe.

Sudah menjadi kepastian yang hakiki, semua mahluk hidup pasti butuh makan. Jadi, jangan percaya lagunya Slank yang makan gak makan asal kumpul itu ya.. karena tidak kumpul-kumpul Anda masih bisa hidup tapi kalau tidak makan Anda bisa game over dimakan cacing. hehehehe.

Tapi, apakah semua dunia agribisnis memiliki peluang usaha yang menjanjikan? Tentu saja tidak! Anda tetap harus selektif mempertimbangkan semua dari aspek pasar, pesaing dan lain-lainya. 

Dan berikut adalah 9 daftar peluang usaha yang menjanjikan dan tidak pernah ada matinya. Silahkan luangkan waktu Anda beberapa saat untuk baca dan mempelajari satu per satu daftar peluang usaha yang menjanjikan di bawah ini. Insyallah informasi yang kami berikan memberi manfaat bagi Anda.

9 Daftar Peluang Usaha Yang Menjanjikan Dari Dunia Agribisnis

Wow! Ternyata Usaha Hidroponik Bisa Mendatangkan Omset Rp 50 jt/Bulan Hanya Dengan Memanfatkan Halaman Pekarangan.

Pembahasan daftar peluang usaha yang menjanjikan pertama kami mulai dari dunia Hidroponik.

Ditengah lahan yang semakin sempit, budidaya hidroponik adalah solusi jitu bagi Anda yang ingin bercocok tanam dengan dengan lahan yang terbatas. Sistem budidaya ini tidak membutuhkan media tanam konvensional (tanah).

Karena tidak menggunakan tanah sistem budidaya ini dapat menekan hama dan penyakit yang berasal dari tanah. Sehingga bisa meniadakan unsur pestisida. Tanaman lebih higienis dan harganya pun jadi lebih mahal. 

Bahkan, salah satu pengusaha hidroponik ini bisa meraih omset hingga Rp 50 jt/bulan hanya dengan memanfaatkan halaman rumahnya. Info lengkapnya dapat Anda baca di sini.

Inilah Daftar Pulang Usaha yang Menjanjikan Budidaya Kacang Kedelai lengkap Dengan Analisis Usahanya.

gambar potensi budidaya kedelai image

Sebagai salah satu dari jenis tanaman penghasil protein nabati, permintaan kacang kedelai semakin terus bertambah/meningkat. Bahkan hingga saat ini kacang kedelai adalah salah satu komoditas yang pasukan dalam negerinya sendiri masih kurang dan Indonesia adalah salah satu negara peng inpor kacang kedelai.

Sebagai negara agraris, fakta ini memang sangat memprihatinkan dan sekaligus dapat menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan untuk Anda. Silahkan Anda klik disini untuk informasi komplitnya.

Ini Dia Cara Membaca Peluang Bisnis Kambing Secara Lebih Mendalam | Wajib Baca!

Bisnis Ternak Kambing Untung Bersih 15-20 Jt/Bulan!Ini adalah fakta! Permintaan hewan kambing untuk keperluan kurban dihari raya Idul Adha dapat bertambah hingga 1000% lebih dengan harga per ekornya naik hingga 300%. Silahkan Anda Bayangkan, permintaan naik 10 kali lipat dan harganya naik 3 kali lipat, benar-benar peluang usaha yang menjanjikan bukan?

Bahkan, tidak sedikit pengusaha kambing yang hidupnya hanya dari berjualan kambing saat Idul Adha saja. Hasilnya cukup untuk kebutuhan hidup selama satu tahun dan masih ada sisa untuk untuk ditabung.

Tidak hanya itu saja. Selain diambil dagingnya, susu kambing juga dapat diambil manfaatnya. Lihat, seberapa banyak rumah makan yang memberikan susu kambing di dalam menu makanannya. Bahkan ahkir-ahkir ini semakin menjamur usaha minuman yang khusus hanya menjual susu kambing.

Selain susunya, Anda juga bisa memanfaatkan bagian kulitnya untuk keperluan membuat karpet, jaket serta berbagai produk lainya. Ini adalah kejelian membaca peluang, kulit kambing dapat menjadi sebuah produk yang memiliki nilai tinggi.  

Dan sebagai penghasilan tambahan. Anda dapat memanfaatkan kotoran dan air seninya untuk pembuatan pupuk cair dan padat. Namun banyak orang tidak memahami bagamana cara menjalankan bisnis kambing yang sebenarnya. Khusus pada arikel peluang usaha yang menjanjikan ini kami buatkan ulasan khusus untuk Anda. Silahkan klik di sini untuk membacanya.

Dulu Kepiting Bakau Tidak Dibudidayakan, Tapi Sekarang?

Ssst.. Dulu Kepiting Bakau Cuma Dihanggap Hama Lho

Dulu jenis kepiting ini hanya dilihat sebelah mata tapi sekarang kepiting bakau adalah komoditas perikanan yang sangat memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Harga per 1 kg kepiting bakau kurang lebih Rp 80-90 ribu. Menariknya, proses budidayanya sama sekali tidak memerlukan waktu yang lama. Anda hanya butuh waktu 1 sampai 1,5 bulan saja untuk memanennya.

Cara budidayanya juga tidak sulit. Tertarik? Silahkan Anda baca di sini  untuk tahu seberapa besar peluang usaha yang menjanjikan ini.

Ini Dia Peluang Usaha Yang Menjanjikan dari Udang Windu

Ini Lah Cara Lengkap Budidaya Udang Windu | Wajib Baca!

Rasanya yang manis dan ukuranya yang besar membuat komoditi udang ini banyak dicari oleh pasar dalam maupun luar negeri. Kisaran harga per 1 kgnya bisa mencapai Rp 150 rb dengan isi +/- 10 sampai 15 ekor/kg. 

Fenomena inilah yang membuat cukup banyak pelaku agribisnis melirik peluang usaha yang menjanjikan ini. 

Inilah Peluang Tersembunyi dari Bisnis Pupuk Organik yang Tidak Disadari Banyak Orang

tips cara pembuatan pupuk kompos dari image

Faktanya, menumpuknya sampah daun-daun kering yang ada di halaman rumah-rumah hanya dibiarkan terbuang tanpa ada kepeduliah dari kita semua untuk melakukan usaha penanganan dalam bentuk apapun.

Padahal, sampah-sampah ini dapat Anda proses menjadi pupuk organik atau pupuk kompos yang dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan untuk Anda. Dan menariknya selain harganya lebih mahal dibandingkan pupuk kimia, cara membuatnya pun sangat mudah. Siapapun Anda bisa melakukanya hanya dengan membaca cara yang kami tuliskan di sini.

Ssst!! Ternyata Hanya Dengan Budidaya Kelapa Kopyor Anda Bisa Kaya Raya Lho.

Ssst!! Ternyata Usaha Budidaya Kelapa Kopyor Bisa Bikin Anda Kaya!

Seorang warga di Kabupaten Pati Jawa Tengah, hanya menanam lima pohon kelapa kopyor pati di dalam halaman rumahnya. Hasil dari 5 pohon kelapa ini mampu menghidupi dirinya dan keluarga, bahkan bisa menyekolahkan semua anaknya sampai selesai perguruan tinggi.

Ingin tahu kisahnya? Klik di sini untuk membaca informasi komplit peluang usaha yang menjanjikan ini.  

Siapa Bilang Bisnis Ayam Kalkun Tidak Menjanjikan? Lihat Penjelasan ini 

Peluang Budidaya Ayam Kalkun dan Analisis Bisnisnya ( Part II )

Harga karkas (daging tanpa kepala) dengan bobot sekitar 5-6 kg harganya bisa mencapai Rp 250.000 sampai dengan Rp 300.000. Sedangkan untuk karkas dengan bobot 8 kg kisaran harganya bisa mencapai Rp 600.000. Walapun kalkun masih kalah dominan dibandingkan daging ayam, tapi penggemar daging kalkun cukup banyak lho. Masalahnya sangat sedikit orang yang melirik bisnis ini karena berhanggapan masyarakat Indonesia tidak begitu terbiasa memakan daging Kalkun. 

Tapi kalau Anda adalah satu-satunya penjual kalkun yang ada di kota Anda maka akan sama dengan orang Indonesia yang menjual tempe goreng di Eropa. Laris manis dengan harga yang selangit. Kalau Anda tertarik dengan informasi peluang usaha yang menjanjikan ini, silahkan klik di sini saja.

Ini Dia Analisis Ternak Bebek Peking Dengan Jumlah 100 Ekor dan 500 ekor

Bisnis bebek peking imageBiasanya bebek butuh waktu antara 2 sampai 3 bulan agar mencapai berat 2 kg. Tapi ini menjadi berbeda jika Anda ternak bebek peking. Bebek jenis ini hanya membutuhkan waktu +/- 45 hari agar mencapai berat 2 sampai 3 kg. Dengan demikian ternak bebek ini jauh lebih hemat, baik biaya pakan maupun waktu pemeliharaanya.

Lalu Bagaimana dengan Analisa usahanya? Silahkan Anda Klik di sini untuk melanjutkan informasi mengenai peluang usaha yang menjanjikan ini

Nah demikianlah 9 daftar peluang usaha menjanjikan yang bisa kami berikan untuk Anda. Apapun jenis usaha yang Anda pilih dari daftar peluang usaha yang menjanjikan di atas jangan lupa untuk menerapkan 2 aliran pasti dalam dunia marketingInsyallah tips bisnis tersebut akan membantu dalam meledakan omset penjualan Anda.

Dan apabila Anda ingin mendapatkan daftar peluang usaha yang menjanjikan lainya, Anda juga bisa mencarinya melalui pilihan artikel di bawah ini:

arikel daftar peluang usaha yang menjanjikan by Wahyu Sumprabowo Hardi, SP